Pakai Indra ke-6 Untuk Menemukan Cinta

Wanita umumnya memiliki insting dan intuisi yang lebih kuat ketimbang pria. Kelebihan ini ternyata bisa dijadikan cara untuk membantu mencari cinta. Atau lebih tepatnya, pria yang tepat untuk jadi kekasih.

Menurut pakar supranatural Thomas John, wanita bisa memanfaatkan indera keenamnya untuk mendapatkan kehidupan asmara yang lebih baik. “Setiap orang punya kemampuan dan intuisi supranatural. Ada beberapa orang yang lebih mudah mendapatkannya dibandingkan yang lain. Tapi Anda bisa mengasahnya,” ujar John.

Ini tips menajamkan indra keenam Anda, untuk menemukan pria idaman seperti dikutip dari She Knows.

1. Reaksi Pertama Anda Saat Bertemu
Ketika bicara soal cinta, coba sebisa mungkin menjauhkan hal-hal yang bersifat logis dan kognitif, dan fokuslah pada apa yang Anda rasakan. Thomas menyarankan untuk mencoba dan percaya pada insting ketika pertama kali Anda melihat seseorang atau sesuatu.

Sebagai contoh, jika Anda bertemu seorang pria yang kelihatannya baik tapi di saat bersamaan Anda juga punya perasaan aneh kalau dia suka berselingkuh, maka mungkin intuisi Anda ada benarnya. Tapi jangan gegabah untuk segera menolaknya.

“Jangan langsung meninggalkannya hanya karena insting pertama. Coba selami dulu dengan temu kencan beberapa kali. Lihat petunjuk-petunjuk lain yang mungkin memperjelas kebenaran insting Anda itu,” ujar John.

2. Jangan Biarkan Masa Lalu Menghantui Anda yang Sekarang
John menjelaskan, percaya intuisi bukan berarti Anda harus mengambil keputusan berdasarkan kejadian yang pernah dialami di masa lalu. Kelihatannya memang logis, karena pepatah ‘pengalaman adalah guru terbaik’. Tapi dalam kasus mencari cinta, hal itu kurang cocok diterapkan. Misalnya saja Anda pernah berpacaran dengan pria dari suku tertentu kemudian dikhianati. Beberapa bulan kemudian Anda mengencani pria dari suku yang sama. Jangan langsung berpikiran bahwa pasangan baru Anda itu juga akan menyelingkuhi Anda.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s